PETUNJUK TEKNIS INDEKS KETERPULIHAN KAWASAN RAWAN NARKOBA

Masuk atau Daftar

Penerbit
Tahun
2019
Ringkasan

Dengan Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, akhirnya kami dapat menerbitkan Buku Petunjuk Teknis Indeks Keterpulihan Kawasan Rawan Narkoba di Indonesia pada Satuan Kerja Direktorat Pemberdayaan Alternatif Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkoba Nasional. Diharapkan dengan terbitnya buku ini dapat menambah pemahaman pembaca tentang pentingnya intervensi program P4GN untuk mengurangi kerawanan Kawasan Rawan Narkoba melalui upaya pemberdayaan alternatif.

Dengan terbitnya buku ini juga diharapkan implementasi pemberdayaan alternatif baik di wilayah perkotaan dan perdesaan makin terlihat jelas indikator programnya sekaligus teridentifikasi capaian kinerjanya sehingga terwujud kerja dan kinerja yang semakin baik dari tahun ke tahun.

Sebagaimana diketahui, di Indonesia terdapat 654 titik rawan Narkoba, yang setiap tahunnya minimal 10% kawasan rawan Narkoba dilakukan pemberdayaan alternatif sehingga diharapkan pada TA 2024 nanti, semua kawasan rawan Narkoba dapat tuntas diintervensi P4GN dengan capaian akhir di setiap kota di 34 provinsi menjadi aman Narkoba .

Akhirnya, kami berharap buku petunjuk teknis ini dapat memicu dan memacu kerja dan kinerja BNN dan jajaran khususnya bidang Pemberdayaan Masyarakat, untuk menciptakan lingkungan dan kawasan yang bersih dan bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba. Atas semua prestasi ini kami mengucapkan alhamdulillah dan terima kasih kepada semua pihak.

Subyek
Lokasi
Perpustakaan BNN
Kondisi
Tersedia
Unduh File (untuk anggota)